Rabu, 30 Oktober 2019

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia
Rabu, 30 Oktober 2019
Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia Infoker
Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia Jobs: Sales AC Supervisor(Surabaya).

PT Panasonic Gobel Energy Indonesia( PGEI) ialah salah satu industri manufactur besar di Indonesia. Terletak di dasar nanungan Panasonic Group, industri ini bergerak di bidang penciptaan Battery/ Torch Light/ Coin Battery.

Panasonic Group telah berekspans semenjak tahun 1961 dengan pusatnya ialah Panasonic Corporation yang terletak di Osaka, Jepang. Sampai saat ini industri ini meningkatkan sayapnya sampai 80 negeri di 6 zona regional.

PT Panasonic Gobel Indonesia secara universal ialah brand elektronik Indonesia ternama yang jadi pelopor buat perusahaan- perusahaan lokal pemasok komponen. Sebagian produk yang dihasilkan antara lain, AC, Smart Televisi, Kulkas, Mesin Mencuci, Fitur Audio, Rice Cooker, Microwave, Air Purifier sampai bermacam- macam perlengkapan penyusunan rambut serta perawatan kulit.

Industri ini muncul buat penuhi serta terus berinovasi buat home appliances di golongan B2C serta system solution di golongan B2B yang berorientasi pada pasar dalam negeri.

Dikala ini Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia lagi dibuka buat kandidat pelamar terbaik yang mau bekerja serta meningkatkan karir di PT Panasonic Gobel Energy Indonesia bagaikan posisi yang hendak kami sebutkan di dasar ini.

Berikut kami sampaikan data menimpa lowongan kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia, posisi, kualifikasi, benefit, penjelasan serta metode registrasi kerja di PT Panasonic Gobel Energy Indonesia.

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia Terkini Oktober 2019
Posisi: Sales AC Supervisor( Surabaya)

Penjelasan Tugas:
1. Calon wajib mempunyai paling tidak gelar Sarjana di bidang apa juga.
Pengalaman yang teruji dalam penjualan proyek( B2B) ataupun insinyur penjualan, lebih disukai buat produk AC.
2. Lebih disukai berpengalaman buat daerah Surabaya.
3. Keahlian menjual, presentasi, serta perundingan yang baik buat memenangkan tawaran proyek.
4. Komunikasi tertulis serta lisan yang baik dalam Bahasa Inggris serta Bahasa Indonesia.
5. Penempatan di Surabaya, Jawa Timur.
6. Bila Kamu tertarik buat melamar pekerjaan bagaikan Sales AC Supervisor(Surabaya) di PT Panasonic Gobel Energy Indonesia, silahkan Melamar Kerja online lewat link berikut:

Kirim Lamaran[]

Deadline 23 November 2019

Data lowongan kerja di PT Panasonic Gobel Energy Indonesia yang lain dapat kamu cek disini.

Segeralah mengisi Formulir Registrasi sebab sewaktu- waktu lowongan bisa tutup tanpa pemberitahuan serta tidak cocok Bertepatan pada Batasan Waktu yang tertera di web Registrasi lowongan kerja.

Demikian kabar Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia tersebut. Data lowongan kerja yang lain dapat kamu cek disini. Selamat berupaya serta mudah-mudahan sukses.
Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

Load comments

Comments